Minggu, 20 Januari 2013

Cerita Horror Part Extra2


School Ghost part:extra
Karya  : Muhammad Al-faruq Habiburrahman


KB            :Waduh kerjaan banyak banget, ada pr sekolah, pr cerita, pr yang sebenarnya (Bener-bener pekerjaan rumah). Untung aku punya temen-temen yang baik dan banyak mengispirasiku.
MRB        :Hah, sok sibuk kau!
KB            :Terserah saya dong!
MRB        :Sapa aja tuh temenmu yang disebut baik?
KB            :Mau tau? Iya mau tau?
MRB        :Iya udah cepetan.
KB            :Kesel iya kesel? Kasih tau gak ya?
MRB        :Kasih tau gak, kalau gak saya bunuh kamu!
KB            :Sok silakan saya gak takut!
MRB        :Awas ya!
KB            :Iya!
MRB        :*NGEJAR SI KB
KB            :Takut ada gajah ngamuk!
MRB        :Udah ah, cepetan siapa!
KB            :Yaudah, thank you very much to kedua orang tuaku yang baik hati, allah dan rasulnya, temen-temenku yang tak kalah baik hatinya: Haikal teman sebangkuku, Dimas teman ngobrolku, Kresna temen ngobrol ku juga, RW temen yang sering aku jailin, Fadli adek kelas yang sering menemaniku, Faruq untuk inspirasi kata-kata yang dimuat dalam cerita ini, Nadhira adek kelas yang sering ku traktir, juga untuk kamu yang memberikan inspirasi untuk membuat cerita ini.
KB            :Cerita ini berdasarkan kejadian nyata yang gak pernah kualami. Tapi jangan pernah anggap ini nyata. Ini hanya cerita belaka. Kau tahu kenapa? Karena aku tidak mau mengisahkan kisah nyata. Ingin tahu alasannya? Karena aku tidak mau menuliskannya. Ingin tahu kenapa? Karena jawaban dari pertanyaan kenapa pasti karena.
MRB        :Apaan tuh maksudnya?
KB            :Garink? Biarin, yang penting hepi.
MRB        :APA APAAN COBA?
KB            :Pengen tahu maksudnya?
MRB        :Udah ah! Gak lucu tau!
KB            :Saya juga gak tau, Tanya aja sama yang nulis.
MRB        :Bukannya kamu yang nulis?
KB            :Bukan, bukannya kamu?
MRB        :Entah, pengen tahu siapa?
KB            :Udah woy!
MRB        :Nape kau?
KB            :Pengen tahu kenapa?
MRB        :Mati…
KB            :Yah udah sign out. Yasudah kalau begitu bagi para pembaca dapat mengunjungi penulis di AlfaruqHabiburrahman juga Marco Rogest Bachman.
MRB        :Ada ayam pergi berlabuh
                   Ada kambing sersenang-senang
                   Kami datang dari jauh
                   Untuk membuat hati tuan girang
KB            :Silakan menikmati, part ke enam dapat di baca minggu depan. Selamat bersekolah kembail bagi yang bersekolah, selamat berkerja kembali bagi yang kerja.
MRB        :Mohon maaf jika ada kemiripan nama dalam edisi special kali ini, mungkin itu adalah sebuah kesengajaan. Sekali lagi terimakasih telah membantuku, meskipun mungkin tidak tahu telah membantu apa.
KB            :Bagi yang berkenan tolong sebar luaskan blog saya ya. Terimakasih, hontouni arigatou, thank you very much, syukron, xie xie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar