Minggu, 28 Oktober 2012

Kata Pengantar Tugas Liburan


Kata Pengantar
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbill’alamin, banyak nikmat yang Allah berikan tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah Tuhan seru sekalian alam atas segala berkah, rahmat, taufiq, serta hidayahnya yang tiada terkira besarnya, sehingga saya dapat menyelesaikan tugas makalah dengan juduL “KLIPING PROYEK INDIVIDU TENTANG LAPORAN PELAKSANAAN ‘IEDUL QURBAN 1433 H.” Dalam penyusunannya, saya mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak, karena itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada kedua orang tua saya yang bersedia meluangkan waktunya, juga adik adik saya yang rela tidak bermain laptop selama beberapa saat karena dipakai oleh saya.
Semoga makalah ini bermanfaat dan dapat memberikan sedikit nilai tambahan pada pelajaran PAI. Meskipun saya berharap makalah ini bebas dari kekurangan dan kesalahan, namun selalu ada yang kurang. Karena kesempurnaan itu hanyalah milik allah SWT. Oleh karena itu, saya sebagai penulis mengharapkan permohonan maaf atas kekurangan yang ada dalam makalah ini.
Serang, Oktober 2012
Penysun            


Muhammad Al-faruq Habiburrahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar