Selasa, 15 Januari 2013

Cerita Horror4


School Ghost part4
Karya  : Muhammad Al-faruq Habiburrahman
Mereka pun memulai aksinya. Langkah pertama yang mereka ambil? Tentu saja mencari informasi sebanyak-banyaknya. Zaki ketua kelas, kelas VII F akan mewawancarai seorang dewan guru. Target pertamanya adalah sang wali kelas, bu Reni.
“Bu, saya dengar ibu adalah guru senior disini. Jadi  mungkin ibu tau bagaimana sekolah ini dibentuk dan didirikan?” Tanya Zaki memulai pembicaraan.
“Oh, tentu saja ibu tahu tentang itu.” Kata bu Reni dan dilanjutkan dengan ceritanya tentang asal muasal berdirinya sekolah ini.
Kak Hamdi tau sesuatu gak tentang cerita hantu disekolah ini.” Tanya Faruq.
“Hmm, ada sebuah ceirta yang kakak tau. Cerita ini entah nyata atau tidak, yang pasti kakak mendengarnya dari seniorkakak waktu itu.” Jawab kak Hamdi.
“Baiklah, bisakah saya mendengar cerita tersebut?” Tanya Faruq lagi, memohon.
“Waktu itu beberapa angkatan sebelum kakak ada seorang gadis kelas VII A yang sangat menyukai seseorang. Sayangnya ia sangat pemalu, sampai-sampai ia tidak berani mengatakan rasa sukanya itu. Hingga suatu hari ia melihat orang yang disukainya disebrang jalan sekolah. Saat itu ia berniat  untuk memberanikan dirinya dan mengatakan rasa sukanya.. saying, ia tak punya cukup keberanian dan berhenti di tengah jalan raya. Tanpa gadis itu sadari, sebuah mobil melaju dengan kecepatan yang kencang. Gadis itupun tertabrak dan tewas ditempat. Dan menurut rumor yang beredar arwahnya masih menunggu untuk menyatakan rasa cintanya.” Cerita Hamdi kepada Faruq.
“Apakah sumber cerita itu terpercaya?” Tanya Faruq.
“Entah lah, tapi menurutku itu bukan sebuah kebohongan atau hanya cerita fiksi. Itu sebuah kebenaran.”  Kata Hamdi.
“Baiklah terimakasih atas infonya.” Kata Faruq dan Azka yang sedari tidak mengatakan sebuah katapun. Merekapun pergi mencari yang lainnya.

Bersambung minggu depan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar